Brebes - Bumiayu

Masyarakat Makin Kritis, Sekda Djoko Imbau Pelayanan Publik di Pemkab Brebes Harus Berkualitas

×

Masyarakat Makin Kritis, Sekda Djoko Imbau Pelayanan Publik di Pemkab Brebes Harus Berkualitas

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Daerah Kabupaten Brebes Ir. Djoko Gunawan MT (kiri) saat membuka Sosialisasi Peningkatan Kinerja dan Integritas Petugas Pelayanan Administrasi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Brebes. Foto : Humas Pemkab Brebes

Sementara itu, Kepala Dindukcapil Kab Brebes Drs Mayang Sri Herbimo menambahkan, ASN hendaknya memiliki idealisme dan selalu memegang teguh prinsip yang benar dan bertindak sesuai dengan akidah atau keyakinannya.

Mayang mengingatkan pada seluruh jajaran karyawan dan karyawati serta para operator yang ada di tiap-tiap Kecamatan agar selalu menjaga integritas dalam menjalankan tugasnya dengan baik dan benar.

“Jadi, jika kita melayani masyarakat tidak cukup dengan baik, tetapi juga harus benar, karena baik itu belum tentu benar akan tetapi jika benar pasti akan baik,” ujarnya lagi.

Mayang menegaskan, kemajuan sistem yang dibangun di Dindukcapil harus diiringi dengan penyesuaian budaya kerja yang baik. Kegiatan pelayanan publik seperti pengurusan administrasi kependudukan harus bebas dari praktik pungutan liar atau pungli.
(SP/WS/BBM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses